Obrolan, canda dan cekikikan sana sini?

>> Jun 14, 2009

Date : 12 June 2009
Time : 9.30pm
Location : POJ, Putrajaya, Malaysia
Average Distance : 20km

Hari semakin berlalu petang itu hujan turun lumayan deras, kira kira pukul 8.40pm baru kelihatan hujan mulai surut. Malam ini ada perjanjian kayuhan keliwon dengan rakan-rakan basikalis. "aduh! deh sudah lewat 5 menit nih.. gi mana? Jelas semua rakan basikalis sudah tiba.. Awalnya muka juga sedikit "ketat" tapi... "Maaf dong! gue lewat banget.. ngurus dinner family dulu deh!" Dimulai om Faridz sebagai loko cisadane ekspres yg datang duluan, kemudian tante K , diikuti om Sam, om Along dan om Lan giant. Tak lama om shah datang, berselang tak lama gue dan lewat om Amer dengan mobil dinas savvynya. Akhirnya jam 9.45pm 8 basikalis yang merupakan customer toko bike Sam Serdang memulakan ride keliwon pertama bersama-sama. Dengan gowes santai menuju PICC dimulai lah perjalanan funbike keliwon yang diselingin obrolan, canda dan cekikikan sana sini. Pas mulai PICC om Sam dan om Lan giant telah meluncur ke depan, diikuti om Along, gue, om Faridz, om Amer dan om shah, tante K yang mengikuti di belakang. Dengan kondisi jalan yang baik dan kurang sesak dengan mobil dan motor semuanya berkerja lancar.

Lewat terus menuju ke highway Pinggiran Putra dan tanjakan terus melalui pusat equestrian Putrajaya. Kesemua formasi masih terpantau kecuali om Faridz yang telah menghilang paling depan karena menggunakan speda roadnya. Di ikuti om Lan giant, om Sam dan om Along yang merapati dekat om Faridz. Asyik melayan tanjakan-tanjakan sekitar laluan akhirnya stop dulu berhampiran Alamanda sambil istirahat. Ngobrol-ngobrol dan diskusi arah seterusnya kerana kelihatan om Lan dan yang lain masih kering bajunya kecuali gue, Amer & tante K yang kelihatan sudah mandi peluh. (keturunan tu dong! hehe..) "Aduh deh! kuat banget om nih.. enggak ada setitis peluh nih.. enggak cukup KM-nya ya?" Kemudian capai kata putus nyambung terus melalui tanjakan flight over ke arah bulatan Malawati. Lewat terus menuju ke Wisma Putra dan tentu ada impian mencoba tanjakan mengayun naik Wisma Putra yang fenomenal itu. :p Biar capek namun tetap bersemangat untuk tetap gowes menuju puncak. Kelihatan om Lan bersahaja nanjak naik dan sesekali turun lagi ninjau rider yang lain. Syukur kesemua 8 basikalis ride Keliwon sukses nanjak Wisma Putra kali ini. Hanya 10 menit di puncak dan dimulailah gowes turun dengan speed turun 30-35 kpj maka badan pun bagai masuk ruang server menahan angin menerpa badan yang hanya diselimuti jersey dan segelintirnya tshirt. Rem pun harus rajin disentuh biar sepeda tak meluncur lebih cepat lagi. Akhirnya ride keliwon berakhir di Istana Kehakiman semula dengan average distance 20km.Om shah dan tante K terus pulang kerumah, Gue, om Lan Giant, om Sam, om Fuji, om Faridz & om Amer terus lajak ke rumah makan double trouble di Presint 9. Setelah minum/makan dan ngobrol penuh canda akhirnya 6 rider memutuskan untuk pulang kerumah sekitar jam 1.50am. Di tengah seliweran lampu kendaraan maka para rider berpisah menuju rumah masing2.

Terima kasih untuk om Lan Giant kerna sudi belanja makan/minum semua rider malam itu. Serta terima kasih dan rasa bahagia untuk semua rakan rider sehingga bisa gowes bersama yang penuh cerita, canda, tawa sukacita haha,hihi. Tentu lain waktu akan diulang lagi dengan gelombang gowes yang sama, peserta yang mangkin banyak pula dan tetap sehat ceria...:) Bravo Keliwon!!!

Dari kiri : Om Along, Gue, om Shah, om Faridz, om Lan Giant & om Sam
Dari kiri : Om Along, om Faridz, Gue, om Amer, om Lan Giant & om Sam
foto kabur ihsan om Shah

Keliwon next ride : From POJ + PICC + Alamanda + Istana Melawati + Dataran Masjid + POJ = Over 30-35km.... Insyaallah.....

2 comments:

Ms Doppleganger June 17, 2009 at 1:06 AM  

ishhh..fenin le baca bahse jowo nih..rasa kat indon plak..hehehhe...sempoi le mr ngeri..kayuh lagi jumaat nih..make sure on time..

Haitsan June 17, 2009 at 2:14 AM  

heheee.. ini bahasa indon portugis... jumaat nie i takdo.. grak g Kuantan.. korang on ler...

Blog Widget by LinkWithin

Pyzam Glitter Text Maker

KELIWON JC MURAH?

KELIWON JC MURAH?

NAK PINDAH RUMAH? CARI LORI?

NAK PINDAH RUMAH? CARI LORI?
0123113473 - MAZLAN

Rider Down!


  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP